Home » Archive

Articles in the on media Category

catper, on media »

[19 Dec 2013 | No Comment | ]
JPers on I-Radio 89,6 FM

I-Radio, 18 Desember 2013 @18:30

Siapa yang tak bosan dan jemu melewati jalanan Jakarta yang padat di jam pulang kerja. Hampir semua ruas jalan penuh oleh kendaraan dan lalu lalang penghuni Jakarta. Salah satu hal yang bisa menemani kita saat terjebak kemacetan adalah dengan mendengarkan radio. Dan Sore kemarin Jejak Petualang Community hadir atas undangan IRadio untuk mengisi talkshow komunitas dalam sebuah program Sore Sore yang dibawakan oleh host Kiki dan Ojip.
Sore itu kami berenam mewakili @Jepecom dalam talkshow membahas tentang komunitas yang kami hidupi ini. Ada Riri, bang Boim, Tante …

artikel, on media »

[6 Aug 2013 | No Comment | ]
Jepecom, kebersamaan yang tidak pernah luntur.

by Dody Johanjaya
Semalam, tepatnya 28 Juli 2013 saya ikutan acara buka bersama bareng komunitas Jejak Petualang atau Jepecom di Gedung Diklat RRI di Jalan Radio Dalam, Jakarta Pusat.
Saya disambut beberapa jpers yang saya kenal, karena orang lama, moderator dan beberapa lagi ngeh mukanya namun lupa nama, maaf, dan yang lainnya adalah wajah-wajah baru yang baru saya liat malam itu.

Wajah-wajah lama, yang saya ingat dan selalu setia hadir di acara jepecom seperti Hero, Diana, Rara, Boim, Nanda, Ori, Ocep, Timin dan lainnya, masih juga wara wiri, hebat.
Sayang saya gak liat tante dan …

on media »

[22 Jan 2012 | No Comment | ]
Delapan Tahun Jejak Petualang Community

Pada tanggal 20 Januari 2012, Komunitas Jejak Petualang tepat berusia 8 tahun. Usia yang cukup panjang untuk sebuah komunitas, terlebih pada awalnya komunitas ini dibentuk dari sebuah milis

on media »

[7 Jan 2012 | No Comment | ]
Solidaritas Komunitas Jejak Petualang on MIX Marketing

Dear Jpers,
Beberapa waktu yang lalu, saya di wawancara oleh salah satu majalah
MIX Marketing Communication namanya, Grup Majalah SWA…
berikut hasil liputannya…

on media »

[13 Aug 2009 | No Comment | ]

Jambore Petualang Indonesia 2009 Digelar di Ciwidey
JAKARTA,KOMPAS.com – Jambore Petualang Indonesia(JPI) 2009 yang digelar pada 8-9 Agustus 2009 di wilayah Perkemahan Ranca Upas, Ciwedey, Bandung yang akan dihadiri 1000 peserta baik dari dalam maupun luar negeri bakal meriah karena dihadiri tokoh petualang Indonesia, Herry Macan dan Kang Bongkeng. Acara JPI kali ini terbilang tidak biasa karena sekaligus upaya kampanye melawan Global Development Village bersama LSM lingkungan seperti Green peace, The Nature Conservation, SIOUX (lembaga studi ular indonesia), dan World Wildlife Fund(WWF).
“Jambore Petualangan Indonesia merupakan satu bentuk cermin kepedulian anak bangsa terhadap kondisi bumi dan …